Terpopuler: Kimia Farma Rombak Petinggi hingga Cawapres Prabowo Mengerucut 2 Nama

Kimia Farma
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Hasil dari RUPSLB Kimia Farma yang merombak jajaran direksi dan komisaris bikin penasaran pembaca Kanal News VIVA Kamis, 18 Oktober 2023. Berita terkait hal tersebut menjadi terpopuler.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Terpopuler kedua adalah soal misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang, khususnya terkait pelaku lain selain Danu. Kemudian artikel terpopuler ketiga adalah kata PAN soal Bacawapres Prabowo Subianto.

Selanjutnya berita terpopuler keempat yaitu Fakta soal Danu, sang pembunuh ibu dan anak di Subang. Lalu, terpopuler kelima adalah terkait pernyataan Habib Luthfi soal Gibran yang disebut-sebut jadi cawapres Prabowo.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

1. Kimia Farma Reshuffle Direksi dan Komisaris, Ada Apa?

Kimia Farma

Photo :
  • Istimewa
Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Para pemegang saham PT Kimia Farma Tbk (KAEF) sepakat melakukan perombakan pada jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi perusahaan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Dalam Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), RUPSLB tersebut juga menyetujui pemberhentian dengan hormat Rahmat Hidayat Pulungan, dari jabatannya sebagai Komisaris Independen Kimia Farma.

Baca selengkapnya

2. Selain Danu, Ini Bukti Kuat Yosep jadi Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Achmad Taufan, Kuasa Hukum Danu Tersangka Pembunuhan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat mengungkap terduga pelaku utama dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu di Subang Jawa Barat. Dua terduga pelaku utama pembunuhan ibu dan anak itu adalah Yosep Hidayah dan M Ramdanu.

Pun, tiga tersangka lainnya, Mimin istri kedua Yosep, Arighi Reksa Pratama anak dari Mimin. Selain itu, ada Abi yang juga merupakan anak dari Mimin.

Baca selengkapnya

3. PAN Sebut Kandidat Cawapres Prabowo Mengerucut jadi 2 Nama

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani

Photo :
  • Istimewa

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani menyatakan nama kandidat bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto telah mengerucut menjadi dua nama. Zita menyebut pihaknya tetap mengusung nama Menteri BUMN Erick Thohir sebagai cawapres Prabowo di Pilpres 2024. 

Dia lantas mengungkit Erick Thohir yang sudah mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang merupakan salah satu syarat pendaftaran capres-cawapres ke KPU RI.

Baca selengkapnya

4. Polisi Ungkap Fakta soal Danu Pembunuh Ibu-Anak di Subang, Ternyata Bukan Menyerahkan Diri

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • Istimewa.

Polisi menyebut kalau M Ramdanu, pelaku pembunuhan terhadap dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, bernama Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (22) pada 2021 silam tidak menyerahkan diri.

"Sebenarnya bukan menyerahkan diri, kan sejak September kita melakukan pemeriksaan tiga bulan terakhir kita melakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai ini," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Surawan kepada wartawan, Rabu 18 Oktober 2023.

Baca selengkapnya

5. Soal Wacana Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Habib Luthfi Bilang Begini

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Mahkamah Konstitusi mengabulkan gugatan perkara no 90/PUU-XXI/2023 terkait usia minimal calon presiden dan calon wakil presiden pada undang undang no 7 tahun 2017 tentang Pemilu. Dalam putusan tersebut MK memperbolehkan seseorang yang belum berusia 40 tahun mencalonkan diri sebagai presiden dan wakil presiden asal pernah menjadi kepala daerah. 

Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, atau yang sering disapa Habib Luthfi bin Yahya turut memberikan tanggapannya. Menurut Habib Luthfi, keputusan MK itylu harus dihargai karena telah diputuskan oleh orang-orang yang berkompeten, berpengalaman dan bijaksana.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya