Kata Eks Panglima TNI Andika Perkasa soal Film Rencana Besar

Film Rencana Besar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JakartaMantan Panglima TNI Andika Perkasa bersama kelompok aktivis 98 mengadakan acara nonton bareng (nobar) film series Rencana Besar garapan Falcon Pictures. Pada kesempatan tersebut Jendral Purn. Andika hadir bersama sang istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono. 

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Keduanya tampak antusias menyaksikan film tersebut bersama puluhan aktivis 98 yang diantaranya adalah Abe, Lukman, Ridwan, Dadi, Jimbong, Lambok, Tomson, Mixil, Parto dan Kasino.

Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa

Photo :
  • YouTube: Total Politik
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film series Rencana Besar, secara umum coba memberikan gambaran atau evaluasi yang terjadi di zaman reformasi di mana bicara mengenai pejabat yang korup dan supremacy hukum yang memberikan penderitaan bagi masyarakat. 

“Film ini membuat kita belajar dan melakukan apa yang dilakukan aktivis 98 dan saya merasa mendapatkan kehormatan untuk hadir hari ini sore ini hadir menyaksikan dan saya yakin film ini merupakan Reminder semua bahwa hal mungkin yang dilihat tidak terjadi lagi dimasa mendatang,” ujar Andika yang dikutip Sabtu 21 Oktober 2023.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Andika mengucapkan terima kasih dengan adanya film tersebut. Menurutnya, film ini cukup menjelaskan masalah agar bangsa jauh lebih kuat dan hebat. 

"Film itu dibuat untuk mendeliver sebuah pesar, ini bisa jadi pengingat untuk kita semua. Generasi yang muda mungkin harus banyak dapat informasi, sehingga kedepannya semakin hari harus semakin lebih baik," tambahnya.

Mantan panglima TNI Andika Perkasa dengan Sukmawati Soekarnoputri saat mengelilingi Istana Kepresidenan Tampaksiring, Gianyar, Bali, Selasa, 12 September 2023.

Photo :
  • ANTARA

Sementara itu, ditempat terpisah, Sutradara film series Rencana Besar, Danial Rifki merasa senang karyanya mendapat apresiasi dari mantan Panglima TNI dan aktivis 1998. 
"Alhamdulillah, terimakasih untuk pak Andika Perkasa dan kawan-kawan aktivis 1998, sudah meluangkan waktu untuk mengapresiasi film series Rencana Besar," ujarnya.

Film series Rencana Besar yang bisa disaksikan secara legal lewat streaming video Prime Video sejak tanggal 5 Oktober 2023 ini, diperankan oleh Adipati Dolken, Chicco Kurniawan, Dwi Sasono, Prisia Nasution, Arswendy Bening Swara, Hanggini dan Khiva Iskak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya