Relawan Ganjar Berikan Hadiah Ulang Tahun ke Pedagang dan Abang Becak di Jombang

Bacapres Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

Jombang – Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) dan abang becak yang biasa mangkal di bawah fly over Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, penuh senyum pada hari Sabtu 28 Oktober 2023.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Puluhan PKL dan abang becak itu, menerima hadiah ulang tahun dari calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, melalui relawan Ganjarist dan Srikandi Ganjarist (SriGan).

Meski hadiah, tersebut berupa nasi kotak, para pedagang dan abang becak mengaku bersyukur dan senang menerima hadiah tersebut dari Ganjar Pranowo.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Ini dapat nasi (kotak) dari pak Ganjar. Acaranya ulang tahun pak Ganjar," kata Purwanto (32) PKL yang ada di bawah fly over Peterongan, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Relawan Ganjar saat bagikan nasi kotak pada pedagang dan abang becak

Photo :
  • Uki Rama
Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Ia mengaku senang menerima hadiah ulang tahun dari Ganjar Pranowo, lantaran sosok Ganjar merupakan sosok yang baik dan dekat dengan rakyat.

"Saya tau pak Ganjar. Orangnya baik, dan ramah. Ya seneng nerima nasi ini dari pak Ganjar," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan, tukang becak yang mangkal di bawah flyover Peterongan, Amin (30 tahun). Menurut Amin, hadiah ulang tahun dari Gajar Pranowo sangat berkesan. Lantaran Ganjar saat ini merupakan capres yang akan mengikuti kontestasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

"Ya seneng dapat hadiah ini (nasi kotak) dari pak Ganjar. Kan pak Ganjar ini jadi capres, semoga beliau bisa jadi presiden nanti," tuturnya.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara itu, Ketua relawan Ganjarist Kabupaten Jombang, Dion Valentino (45 tahun) mengatakan, kegiatan bagi nasi kotak untuk ulang tahun Ganjar Pranowo dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Timur, pada pukul 10.30 WIB.

"Kegiatan ini bagi-bagi nasi kotak untuk ulang tahunnya bapak Ganjar Pranowo, dan kita adakan secara serentak seluruh Jawa Timur," kata Dion.

Relawan Ganjar saat bagikan nasi kotak pada pedagang dan abang becak

Photo :
  • Uki Rama

Ia menyebut, kegiatan bagi-bagi hadiah ulang tahun Ganjar Pranowo yang ke 55 itu, melibatkan seluruh anggota relawan Ganjarist dan SriGan, Kabupaten Jombang. Dengan menyasar para PKL, abang becak, dan pengguna jalan yang melintas di flyover Peterongan.

Dengan adanya kegiatan ini, Dion berharap agar Ganjar Pranowo bisa selalu dalam kondisi sehat dan optimis menjadi pemimpin Indonesia yang ke 8.

"Harapannya, untuk kesehatan pak Ganjar lebih kuat, lebih optimis untuk menjadi presiden. Ini melibatkan relawan Ganjarist dan Srikandi, serta masyarakat. Sasarannya tadi itu banyak, pedagang, tukang becak, masyarakat juga dapat, ada sekitar 300 nasi kotak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya