Munarman Singgung Derita Rakyat Palestina: Akibat Teroris Israel, Laknatullah!

Eks Jubir FPI, Munarman bebas murni dari Lapas Salemba
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta - Mantan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman bebas murni dari Lapas Salemba, Jakarta Pusat hari ini, Senin, 30 Oktober 2023. Munarman sebelumnya telah menjalani hukuman penjara terkait kasus terorisme.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Selepas keluar dari Lapas Salemba, Munarman mengatakan hukuman penjara 2,5 tahun yang dia jalani tak sebanding dengan yang dialami rakyat Palestina

"Apa yang saya alami 2,5 tahun lalu tidak ada apa-apanya, kedzaliman yang saya alami ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan saudara-saudara kita di Palestina," kata Munarman kepada wartawan di Lapas Salemba, Senin, 30 Oktober 2023. 

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Eks Jubir FPI, Munarman bebas murni dari Lapas Salemba

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Munarman mengatakan rakyat Palestina tidak hanya kehilangan sanak keluarganya. Tapi juga mengalami kesulitan dalam mengakses makanan, air bersih, hingga listrik. 

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

"Tidak ada fasilitas kehidupan akibat teroris Israel, zionis, laknatullah," jelasnya.

Munarman lantas mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk memberikan dukungan kepada rakyat Palestina. Menurutnya, umat Islam wajib untuk membela saudara muslimnya yang berada di Palestina.

"Apa yang saya alami tidak ada apa-apanya juga. Saudara kita di Palestina mendapatkan ujian dan hadiah istimewa dari Allah, karena perilaku zionis Israel menteroriskan orang-orang Palestina, mengambil hak atas tanahnya. Umat Islam wajib membela saudara-saudara muslimya di Palestina yang dizalimi," tandas Munarman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya