Ade Armando Bongkar Buzzer Ganjar Sudah Kampanye sejak 3 Tahun Lalu

Ade Armando
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Viral di media sosial menyebut bahwa buzzer bakal calon presiden Ganjar Pranowo terbongkar. Akun Instagram adearmando_official mengupload video pria diduga salah satu tim buzzer Ganjar.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Dalam video yang diupload, tertulis 'terbongkar! Ganjar sudah bayar buzzer selama 3 tahun! Pada video nampak seorang pria mengaku bernama Mazdjo Pray menggunakan id card bertulis Ganjar serta memakai baju dengan logo kepala banteng. Ia mengatakan, sudah 3 tahun berkampanye.

"Tapi memang penyebarannya, kalau kita upload ke misalnya TikTok, kometar dan likenya tidak semasif tim sebelah. Maka, kalau bisa mumpung ada Pak Hasto juga, kami mohon ada tim khusus untuk comment dan like itu dibentuk semasif sebelah, kalau lebih, lebih baik," demikian kata pria itu seperti dikutip Sabtu, 4 November 2023.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Ilustrasi buzzer.

Photo :
  • www.pixabay.com/tookapic

Dalam postingannya itu, Ade Armando juga memberikan caption bahwa memang benar ada buzzer. Mereka bekerja dengan cara memberi komentar dan menyerang. Dalam caption-nya itu Ade pun menyebut beberapa nama pegiat media sosial.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Menurut saya gak bisa dong dibilang Ganjar sudah bayar Denny Siregar, Eko, Mazdjo Pray. Alifurrahman, Islah Barawi selama 3 tahun. Ini cuma nunjukin bahwa memang ada buzzer2 yang dibayar utk comment dan nyerang," kutip caption Ade.

Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024