Viral! Dua Pria Bawa Mayat Wanita Pakai Becak Bak Terbuka

Viral! Dua Pria Bawa Mayat Wanita Gunakan Becak Bak Terbuka di Deli Serdang, Sumatera Utara.
Sumber :
  • Instagram/medantau.id.

Medan – Warga di Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dihebohkan dengan sosok mayat wanita diangkut menggunakan becak bak terbuka oleh dua orang pria.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Dalam video di akun instagram @medantau.id, dikutip VIVA, Senin 6 November 2023, memperlihatkan jasad wanita dibawa menggunakan becak bak terbuka. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu siang, 4 November 2023.

Dalam video tersebut, terlihat mayat wanita ditutupi dengan kain. Seorang pria mengendarai becak sambil membawa mayat wanita tersebut, dan seorang pria lainnya, mengendarai sepeda motor matic. 

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Saat melintas di pemukiman warga, becak mengangkut jasad wanita tergeletak itu, langsung di stop laju becaknya sama warga dan sembari mempertanyakan mau dibawa ke mana jasad wanita itu. Pengemudi becak tidak bisa menjawab, warga berkumpul semakin ramai.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Kedua pria yang belum diketahui identitasnya itu, memilih langsung melarikan diri dengan sepada motornya. Jasad wanita bersama becak itu, ditinggalkan begitu saja sama kedua pria tersebut. Terlihat warga pada bagian wajah jenazah penuh lebam. 

Selanjutnya, warga melaporkan hal itu kepada petugas dan turun ke lokasi. Jasad wanita itu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan untuk dilakukan otopsi.

Peristiwa jasad wanita dibawa menggunakan becak bak terbuka, dibenarkan oleh Kapolsek Medan Labuhan AKP PS Simbolon. Ia mengungkapkan jasad wanita diduga dibawa dari kawasan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

"Sudah ditemukan di wilayah Hamparan Perak, dan sekarang sedang diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara," ucap PS Simbolon.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan, AKP Zikri Muammar mengungkapkan bahwa identitas mayat wanita itu bernama Umita (39) warga Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Zikri mengatakan sedang memburu kedua pria itu untuk mengungkapkan kasus tewasnya wanita yang diangkut menggunakan becak bak terbuka itu.

"Ini sedang dalam penyelidikan, tapi dugaan sementara belum bisa kita sampaikan finalnya karena hasil autopsi baru tadi subuh, hasil belum keluar," tutur Zikri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya