Innalillahi, Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik Meninggal Dunia

Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik
Sumber :
  • Iqbal

Halmahera Selatan  – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Usman Sidik meninggal dunia pada hari Minggu, 5 November 2023. Ia menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 18.40 WIT di RSUD Labuha, Marabose, Halsel, Maluku Utara.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar mengenai meninggalnya Bupati Halsel, Usman Sidik, pertama kali disampaikan oleh adik kandung Bupati Samsudin Sidik melalui pesan WhatsApp. Dia menulis, "Bupati telah meninggalkan kita semua. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun."

Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik

Photo :
  • Iqbal
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Informasi lain yang didapatkan melalui potongan video yang beredar di media sosial WhatsApp mengindikasikan bahwa Usman Sidik, yang juga seorang mantan wartawan televisi swasta nasional, meninggal setelah jatuh pingsan saat berpartisipasi dalam turnamen Bupati Cup II di lapangan GBK Tuwokona.

Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik

Photo :
  • Iqbal
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Usman tiba-tiba terjatuh di tengah lapangan dan kehilangan kesadaran. Ia segera dilarikan ke RS Labuha, Marabose, menggunakan ambulans yang masuk ke tengah lapangan. Saat ini, penyebab pasti kematian Bupati Halsel ini masih belum diketahui.

Jenazah almarhum Usman saat ini telah dipulangkan ke kediamannya di Desa Papaloang, Kecamatan Bacan Selatan, menggunakan ambulans. (Iqbal Arsyad/Maluku Utara)

Barang bukti OTT Bupati Labuhanbatu

Ada Rp 48,5 Miliar Uang Milik Bupati Labuhanbatu yang Sudah Disita KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi terus berupaya mengusut tuntas kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa yang terjadi di Labuhanbatu, Sumatera Utara. Puluhan miliar disita

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024