Syarif Fasha Bertekad Maju Gubernur Jambi Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Ketua DPW Nasdem Jambi Syarif Fasha
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi - Mantan Wali Kota Jambi Dua Periode Syarif Fasha berjanji akan maju di Pemilihan Gubernur Jambi jika ia dipilih oleh masyarakat yang saat ini masuk dalam daftar calon anggota DPR RI.

Isu Tambah Kementerian, di DPR Semua Fraksi Setuju Jumlah Kementerian Tidak Dibatasi

"Kalau masyarakat Provinsi Jambi menginginkan saya jadi Gubernur Jambi, ya menangkan dulu saya di DPR RI dan kalau menang, saya janji akan mencalonkan diri ke Gubernur Jambi," ujarnya, Rabu, 13 Desember 2023.

Fasha juga sudah menjelaskan kepada masyarakat ketika sosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten dan Kota Provinsi Jambi kalau dirinya fokus terlebih dahulu ke DPR RI karena masih ingin memenangkan Partai Nasdem dahulu dan ia juga tidak mau terulang kembali kejadian seperti tahun-tahun sebelumnya.

KPK Beberkan Hasil Pemeriksaan Sekjen DPR, Bikin Panik Vendor 'Nakal'

Wali Kota Jambi Syarif Fasha meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Syarifuddin Nasution (Jambi)

"Jadi kalau menginginkan saya jadi Gubernur, menangkan dulu saya di DPR RI dan kalau menang saya akan tekad bertarung di Gubernur Jambi," jelasnya.

Baleg DPR RI Targetkan Revisi UU Kementerian Negara Rampung Bulan Juli

Fasha menegaskan, dalam pencalonan dirinya di DPR RI ia bekerja terus ke seluruh wilayah Provinsi Jambi demi mendapatkan suara di DPR RI dua kursi dan untuk DPRD Provinsi Jambi target 7 kursi dan sementara itu, terkait sosialisasi partai Nasdem ke Kabupaten dan Kota Provinsi Jambi sudah dilakukan sekaligus mensosialisasikan Capres dan Cawapres nomor urut 1.

"Kita bukan asal mencalonkan diri saja namun kita mencalonkan diri karena sudah membuktikan kemajuan dan perubahan selama kepemimpinan dan umumnya masyarakat sekarang melihat figur sehingga masyarakat tidak melihat partai politiknya tapi figur siapa figur dibelakang partai itu," tuturnya.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha

Photo :
  • https://jambikota.go.id

Syarif Fasha juga mengatakan sebagai Ketua DPW Nasdem akan memperhatikan keluhan masyarakat Provinsi Jambi dan membawanya ke Pusat jika terpilih jadi anggota DPR RI. Ketika masyarakat  mempercayainya di DPR RI, ia akan terus melanjutkan perjuangan masyarakat di Pemilihan Gubernur Jambi.

"Ya janji saya seperti itu. Jika masyarakat menginginkan saya jadi Gubernur Jambi, menangkan dulu saya di DPR RI," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya