Prabowo: Nanti Ada yang Iming-iming Terima Aja, Itu Uang Rakyat Kok

Prabowo Subianto di GOR Soekarno-Hatta, Kota Blitar
Sumber :
  • Istimewa

Blitar - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto meminta agar masyarakat memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dia juga menyinggung soal adanya iming-iming uang saat Pilpres. 

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Prabowo mengatakan, saat sudah mendekati pemilu, banyak penawaran uang dari kontestan politik ke masyarakat dengan rayuan agar memilihnya. Bagi dia, masyarakat sah-sah saja mengambil uang tersebut. 

"Nanti ada yang iming-iming terima aja, itu uang rakyat kok. Tidak usah terima kasih. Tapi, milih sesuai hati nurani, terserah pilih siapa. Tapi, pilih sesuai hati nuranimu," kata Prabowo di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023. 

Direktorat Kementan Kumpulkan Rp 1 Miliar Biayai SYL Kunker ke Arab Saudi Sekalian Umrah

Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan layar

Prabowo menuturkan, jika rakyat percaya terhadapnya yang berduet dengan Gibran Rakabuming silahkan untuk memilih. Sebab, menurutnya saat ini rakyat sudah tidak bisa lagi dibohongi 

DKPP Terima Ratusan Pengaduan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sepanjang 2024

"Kalau saudara-saudara percaya sama Prabowo-Gibran, yaudah saudara-saudara pilih kami. Rakyat sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, sekarang semua punya HP," lanjut Prabowo. 

Sementara, Prabowo juga menyebut nama Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sebab keduanya disiapkan sebagai calon presiden di masa depan.  

"Saya tidak tau pada saat itu siapa yang akan memimpin Republik apakah Mas Gibran atau AHY. Ini adalah calon-calon yang kita siapkan untuk mengganti saya, untuk mengganti generasi yang sekarang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya