Ucapkan Selamat Natal, Gibran Sebut Kota Solo Jamin Kebebasan Umat Beragama

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

Jakarta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut mengucapkan selamat Natal tahun 2023 untuk umat Kristiani. Dia menjelaskan bahwa dirinya akan menjamin keamanan umat Kristiani dalam melakukan ibadah hingga perayaan Natal tahun 2023.

Pakar: Penambahan Kementerian yang Direncanakan Prabowo Harus Ubah Regulasi

Gibran menjelaskan bahwa Kota Solo saat ini menjadi kota yang toleransi kepada umat beragama. Dia pun menjamin kebebasannya. "Kami menjamin keamanan dan kebebasan setiap umat untuk merayakan hari besar agamanya," ujar Gibran dikutip dari akun Instagram pribadinya, Minggu, 24 Desember 2023.

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)
Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Gibran menyebutkan, perayaan natal tahun ini Kota Solo akan memberikan ruang yang aman untuk umat Kristiani berkumpul bersama keluarga.

"Rayakan dengan penuh kedamaian dan rasa aman, selamat merayakan natal bagi saudara-saudara umat Kristiani di Kota Solo semoga perayaan natal tahun ini dapat membawa damai, kegembiraan, kesejahteraan serta kerukunan untuk seluruh umat," ujarnya.

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Seratus Kementerian Pun Tak Masalah jika untuk Akselerasi Kinerja, Menurut Pakar Politik

Dosen Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menilai wacana penambahan jumlah kementerian sebaiknya meniatkan dengan serius untuk mempercepat akselerasi kinerja.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024