AHY di Medan: Kita Bisa Merebut Kemenangan Bersama

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Istimewa

Medan - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan konsolidasi bersama ribuan kader Demokrat se-Sumatera Utara, di Regale Internasional Convention Center, di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Rabu 27 Desember 2023. Konsolidasi ini, persiapan Demokrat hadapi Pemilu 2024.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut, Ada Nama Menantu Jokowi

Kehadiran AHY didampangi Presiden ke-6 Bambang Susilo Yudhoyono (SBY). Ia mengatakan dengan semangat bersama ini, optimis Demokrat mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024. Baik, di Pileg dan Pilpres nantinya.

"Waktunya tinggal 48 hari lagi. Kalau semangat ini dipertahankan. Bertatap muka dengan masyarakat dan menyampaikan program yang kita perjuangkan, Insya Allah kursi kita juga akan bertambah bukan hanya suara saja. Dan ke depan Demokrat memiliki kekuatan di parlemen dan juga punya kans besar di pemerintahan," ucap AHY kepada kader yang bertarung di Pileg 2024.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

Photo :
  • Istimewa

AHY mengungkapkan kemenangan tersebut, harus diraih dengan kerja keras dilakukan seluruh kader dan pengurus Demokrat hingga menyentuh akar rumput dan menarik hati masyarakat.

Andi Arief Dikabarkan Sakit di Singapura, Butuh Donor Hati

"Wujudkan mimpi itu. Insya Allah kita bisa merebut kemenangan bersama," tutur AHY.

AHY juga menyinggung survei yang menyebutkan jika Sumut berpotensi besar menambah kursi dan suara. 

"Minggu-minggu terakhir mari kita gaspol. Jangan tanggung-tanggung, nanti hasilnya nanggung. Kerahkan segala tenaga, fikiran, sumber daya, gunakan sebaiknya dan tepat sasaran," katanya. 

"Jangan kecil hati jika survei ada yang menunjukkan hasil yang kurang baik. Masih ada waktu. Ini kompetisi tidak akan berhenti sebelum 14 Februari. Bahkan, setelah itu, jangan lupa amankan suara. Mengamankan suara sama pentingnya dengan merebut suara. Rekrut dan latih saksi-saksi. Mari kita kerja sama, sinergi, kolaborasi," kata AHY kembali.

AHY bercerita hatinya, bergetar saat menjejakkan kakinya di Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Kondisi itu dirasakannya karena sambutan yang luar biasa dari ribuan kader militan Demokrat, yang telah menanti kendatangan mereka dalam agenda kunjungan konsolidasi internal partai sekaligus merayakan natal di Sumatera Utara. 

SBY, Prabowo, AHY dan pengurus Partai Demokrat

Photo :
  • Istimewa

"Sejak landing di Kualanamu kami disambut ribuan kader militan. Sepanjang jalan billboard, baliho, dan bendera berkibar megah penuh wibawa. Medan membiru, semoga Sumut juga membiru," ucap AHY. 

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Kehormatan, Hinca IP Panjaitan, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah, Bendahara DPD Partai Demokrat Sumut yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumut, Tondi Ronitua dan seluruh Ketua DPC Partai Demokrat Sumut serta Anggota DPRD Sumut dan Kab/Kota Se Sumut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya