Kapten Timnas Amin Sebut Anies Bakal Tampil Nyerang di Debat Ketiga

Syaugi Alaydrus Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JakartaKapten Timnas AMIN M Syaugi Alaydrus mengklaim kalau calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan bakal menyerang dalam debat presiden ketiga.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

"Nyerang dong," ujarnya di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 7 Desember 2024.

Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Marsekal Madya TNI (purn.) Muhammad Syaugi Alaydrus saat memberikan sambutan di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 26 November 2023.

Photo :
  • ANTARA/Rio Feisal
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Tema debat ketiga adalah soal Pertahanan, Keamanan Hubungan Internasional, Globalisasi, serta Geopolitik dan Politik Luar Negeri. Syaugi mengaku Anies sangat siap akan hal itu.

"Kesiapan, sangat siap. Pasangan 01, terutama Pak Anies yakin akan melalukan debat pada malam hari ini, khususnya bidang pertahanan dan keamanan, hubungan internasional, globalisasi, sudah sangat siap. Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi," ujar dia.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Debat Capres-Cawapres Pertama Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak minder akan tema debat ketiga. Kata dia, Anies selalu yakin menghadapi apapun.

"Oh enggak ada minder. Pak Anies itu selalu yakin. Orang ada programnya desak anies itu sangat sulit itu. Lebih sulit daripada yang ini. Insyaallah, mudah-mudahan, doakan saja Pak Anies tampil gemilang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya