Prabowo Konsolidasi dengan Relawan di Lampung, Ini Agenda Lengkapnya

Prabowo Kampanye di 3 Provinsi Sumatera
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, dijadwalkan akan mengadakan konsolidasi dengan relawan di Graha Wangsa, Bandar Lampung, pada Kamis (11/1/2024).

Relawan Tak Tolak Partai Pendukung Amin Bergabung Koalisi Prabowo-Gibran

Menurut Teddy Kurniawan, Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Provinsi Lampung, relawan akan menyambut dan meramaikan agenda konsolidasi yang akan dimulai pada pukul 10.30 wib.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Prabowo Dikabarkan Ingin Bentuk 40 Kementerian, Gerindra: Bukan Bagi-bagi Jatah Parpol

Teddy juga menambahkan bahwa selain relawan, pengurus dan caleg dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan turut hadir dalam acara tersebut.

"Hadirnya Pak Prabowo dalam konsolidasi relawan ini akan menambah semangat untuk memenangkan Pak Prabowo dalam satu putaran."

Pengamat Beberkan 2 hal Penting dari Ide Presidential Club ala Prabowo

Faishol Djausal, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, mengungkapkan dukungan aktif dari 9 partai politik koalisi, 59 organ relawan, dan simpatisan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan kampanye di Lampung

Photo :
  • Dok.Istimewa

 "Kami terdiri dari 15 kabupaten/kota, semua bergerak dengan masing-masing aktivitasnya. Sampai saat ini tiada hentinya bergerak dalam masa kampanye ini," jelasnya.

Dalam acara konsolidasi ini, Prabowo akan didampingi oleh sejumlah tokoh, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Faishol Djausal, Irham Jafar Lan Putra (Ketua DPW PAN Lampung), dan Rahmat Mirzani Djausal (Ketua DPD Partai Gerindra Lampung), yang akan bertindak sebagai juru kampanye. (Pujiansyah/Lampung)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya