Jubir TPN Ganjar-Mahfud Belum Kelar Diperiksa Polisi, Hary Tanoesoedibjo Datangi Polda Metro

Aiman Witjaksono Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional atau TPN Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Aiman Witjaksono masih diperiksa hingga pukul 21.45 WIB, malam ini, Jumat 26 Januari 2024. Saat pemeriksaan belum rampung, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) datang ke Markas Polda Metro Jaya tempat Aiman diperiksa.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Aiman adalah salah satu calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Perindo. Hary Tanoe tidak banyak bicara saat tiba di Polda Metro Jaya.

"Biasa ngecek anak buah, ngecek mas Aiman," ujar Hary Tanoe, Jumat 26 Januari 2024.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, mengaku tak tahu apa maksud HT datang. Ade mengklaim pihaknya bakal melakukan penyidikan kasus aparat tidak netral itu secara profesional tanpa tekanan dari manapun. 

"Penyidik akan melakukan penyidikan dengan profesional, transparan dan akuntabel serta bebas dari segala bentuk intimidasi, intervensi, ataupun tekanan apapun," ujar Ade.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Untuk diketahui, Aiman menjalani pemeriksaan hari ini soal dugaan berita bohong alias hoaks atas tudingan aparat tidak netral di Pemilu 2024. Ini adalah pemeriksaan keduanya dengan status saksi. Cuma, pada pemeriksaan kali ini kasus tersebut sudah naik penyidikan.

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena dugaan penistaan agama terhadap agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024