Cara Platform Anak Muda Tingkatkan Potensi Daerah untuk Indonesia Emas 2045

Salah satu kegiatan Youtz Media.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Sejumlah pihak melakukan persiapan untuk menyongsong Indonesia Emas 2045. Satu di antaranya adalah Youtz Media. Platform media kreatif ini berkomitmen untuk membantu mencerdaskan kehidupan anak muda Indonesia.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Dengan menyasar para Gen Z dan milenial, platform ini melaksanakan program Ekspedisi Indonesia Emas yang mendorong untuk meningkatkan potensi di setiap daerah di Indonesia.

"Kami membuat banyak kegiatan positif dalam pengembangan potensi diri anak muda secara online maupun offline di Indonesia," ujar Pendiri Youtz Media Rinaldi Nur Ibrahim dalam keterangannya, Jumat, 26 Januari 2024. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pixabay

Menurut Rinaldi, Youtz Media didirikan untuk memberikan ruang positif bagi anak muda di seluruh Indonesia melalui media sosial.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Platform ini juga menaungi ribuan komunitas kepemudaan yang tersebar di berbagai penjuru tanah air dalam wadah Youtz Community Hub. Dengan tagline "dari komunitas anak muda untuk masyarakat Indonesia", fokus mereka pada kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Bergerak di berbagai platform, media sosial platform tersebut mencapai 105 ribu followers di Instagram, 11 ribu subcriber di Youtube hingga 45 ribu followers di TikTok. Selain itu, Youtz Media juga merupakan salah satu agency yang menangani lebih dari 2.000 key opinion leader, baik dari kalangan artis maupun influencer

Youtz Media pun fokus memberikan berita informasi yang dapat mengembangan diri anak muda. Mulai dari berita faktual dan aktual, edukasi, finance, psikologi, kesehatan hingga life hack

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya