Delay, Penumpang Lion Air Protes Keras

Maskapai Lion Air
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Calon penumpang Lion Air melampiaskan emosi di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta. Ia tak bisa menahan kesal karena merasa terlunta-lunta akibat penerbangan

Kabar itu disampaikan seorang pengguna Twitter @agus_noor, "Di ruang tunggu Lion Air A7. Ada penumpang ngamuk. Pesawat delay ga jelas dr pagi. Ada akun twiter Lion Air? Ini klo ga diatasi bs anarki."

Kondisi itu memicu perdebatan sengit antara calon penumpang tersebut dan petugas keamanan. Beberapa orang yang berada di sekitar kejadian pun berusaha melerai.

Kondisi makin panas setelah sebanyak delapan calon penumpang lain tujuan Manado juga protes terhadap pelayanan Lion Air. Mereka tidak tahu pesawatnya sudah take off padahal sudah menunggu selama dua jam sejak penerbangan dinyatakan delay.

"Kasus 8 penumpang #LionAir yg trtinggal: mrk disuruh pindah ruang tunggu, dr A7 ke A3, lalu stelah mnunggu 1jaman, disuruh pindah lagi ke A7," seperti ditulis @agus_noor di timeline-nya.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

(umi)

Rizky Febian dan Mahalini

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky itu mengungkap bahwa acara pengajian tersebut digelar tertutup.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024