Fotonya Salamannya Dengan AHY Diunggah Jokowi, Moeldoko: Berdua Kita Hadapi Dunia

AHY dan Moeldoko di Istana Negara Jakarta
Sumber :
  • Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta – Presiden Joko Widodo mengunggah foto peristiwa saat Kepala Staf Presiden Moeldoko, bersalaman dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Foto itu adalah salah satu dari 4 foto yang diunggah Presiden Jokowi ketika menggelar rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Senin 26 Februari 2024.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Seperti diketahui, hubungan antara Moeldoko dengan AHY juga Partai Demokrat sempat memanas beberapa tahun lalu. Setelah muncul Kongres Luar Biasa yang digagas sejumlah kader Demokrat usai AHY terpilih aklamasi sebagai Ketua Umum Demokrat pada 2020 lalu. KLB justru mengangkat Moeldoko sebagai ketua umum.

Pihak AHY dan jajaran Partai Demokrat yang saat ini menjabat, bereaksi keras. Hingga menyebut Moeldoko ingin membegal kepemimpinan Partai Demokrat yang sah. Jalur hukum ditempuh, dan dimenangkan kubu AHY.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung
Terpopuler: Penceramah Singgung Pemilu, TNI Pakai Istilah OPM hingga Iran Balas Serang Israel

Hubungan dengan Moeldoko kembali disorot, setelah Presiden Jokowi melantik AHY di Istana Negara pada Rabu 21 Februari 2024. Moeldoko tidak hadir. Ternyata dia sedang di luar negeri. Andi Mallarangeng yang saat ini menjabat Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, yang juga ikut bersuara ingin melihat reaksi eks Panglima TNI itu setelah AHY resmi menjadi menteri.

Setelah fotonya dengan AHY ikut diunggah oleh Presiden Jokowi, Moeldoko melalui media sosial Instagram miliknya pun ikut mengunggah foto itu. Dengan mengambil potongan yang diunggah Presiden. Moeldoko juga mengunggah bait potongan lagu dari Tulus.

"WAKANDA NO MORE, INDONESIA TOGETHER!" tulis Moeldoko dalam caption Instagram miliknya, dikutip VIVA, Senin 26 Februari 2024.

"Kalau kata @tulusm Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku. Berdua kita hadapi dunia. Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju. Bersama arungi derasnya waktu menuju Indonesia Maju." tulisnya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya