Dalam Rapim di Hadapan Jokowi, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Harga Mati

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • dok Polri

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkit pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri. Sinergitas merupakan harga mati yang tak bisa digoyahkan.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Hal itu disampaikan Sigit saat memberikan sambutan dalam acara Rapim TNI-Polri 2024 yang digelar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu, 28 Februari 2024. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) turut hadir dalam acara tersebut.

"Sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati yang tidak bisa digoyahkan oleh kelompok manapun," ujar Sigit dalam sambutannya, Rabu, 28 Februari 2024. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • dok Polri

Di hadapan Jokowi, Sigit kemudian berjanji untuk terus meningkatkan sinergitas TNI-Polri mulai dari pimpinan hingga pelaksana. "Kami janji TNI dan Polri akan terus meningkatkan sinergitas, soliditas dan integritas dari mulai tingkat pimpinan hingga pelaksana," ujarnya. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Lebih lanjut, Sigit menegaskan komitmennya untuk terus mengerahkan sumber daya demi menjaga stabilitas dan keamanan negara Indonesia. 

"Kami berkomitmen dan siap mengerahkan segala sumber daya yang ada untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan demi keberlanjutan pembangunan Indonesia,” ujar Sigit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya