Reserse Digerebek Istri Lagi Berduaan dengan Selingkuhan di Kamar Kos, WIL Dijambak!     

Foto tangkapan layar video viral penggerebegan anggota polisi dan selingkuhannya
Sumber :
  • Jo Kenaru

Belu - Oknum anggota Reserse Polres Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), digerebek istri sahnya saat berada di sebuah kamar kos bareng selingkuhan. Aksi penggerebekan itu viral di media sosial pada Jumat 15 Maret 2024.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Di dalam video berdurasi 4 menitan itu memperlihatkan seorang perempuan memakai jaket cokelat celana jeans biru mengamuk dan menjambak rambut seorang perempuan yang berlindung di punggung seorang pria yang mengenakan kaos garis-garis.

Tidak hanya menjambak rambut perempuan berbaju biru itu, si pria juga terlihat menahan kesakitan karena ditendang dengan lutut oleh perempuan yang tengah emosi itu.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang pria yang ada di tengah keributan itu merekam dan mengenalkan identitas pasangan selingkuh yang tertangkap.

"Ini ditangkap di kamar kos ini. Ini laki-laki polisi. Ini perempuan orang mana ini," kata seorang pria sembari merekam keributan itu.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

"Kasih viral kasih viral," teriak perempuan yang mengamuk itu.

Sementara perempuan yang mengenakan baju warna biru terdiam dan menyembunyikan wajahnya di balik punggung pria selingkuhannya sambil mengerang kesakitan karena rambutnya ditarik paksa.

Viral Detik-detik Polisi Digerebek Istri saat Ngamar dengan Selingkuhan

Photo :
  • Istimewa

Pria yang dalam video beredar tampak berjibaku menahan serangan perempuan di hadapannya itu diketahui bernama Heru Kurniawan berpangkat Aipda, anggota Satuan Reskrim Polres Belu Nusa Tenggara Timur. Sedangkan perempuan selingkuhan Aipda Heru (40)  berinisial FDO (41).

Heru Kurniawan dan FDO kedapatan tengah berduaan di dalam kamar kos di kawasan Kelurahan Tenukik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu pada Kamis malam 14 Maret 2024 sekira pukul 23.23 WITA.

Sambil menarik rambut terus mencaci FDO, istri sah Heru berinisial IL berteriak meminta saudara-saudaranya yang ikut dalam penggerebekan itu supaya memukul Heru dan selingkuhannya.

Istri Heru, IL dalam tayangan itu mengaku rumah tangganya menjadi kacau selama 3 tahun terakhir karena kehadiran orang ketiga yakni FDO perempuan yang tengah dijambaknya itu.

Saking kuatnya cengkaraman IL membuat rambut FDO rontok dan tampak beberapa jemput rambut jatuh ke lantai. Dalam rekaman itu terlihat ada darah pda tangan IL dan Heru.

Kemarahan IL mereda setelah ada orang yang meminta menghentikan keributan dan menawarkan agar kasus itu dibawa ke kantor polisi.

Aipda Heru dan selingkuhannya FDO dilaporkan secara resmi ke Polres Belu usai drama penggerebekan itu.

Kasus ditangani Unit PPA

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Polisi Ariasandy menyampaikan kasus ini telah ditindalanjuti. Menurutnya, Aipda Heru sedang menjalani pemeriksaan di Polres Belu.

"Laporan kasus perzinahan ini tertuang dalam laporan polisi nomor LP/B/57/III/2024/SPKT/Polres Belu/Polda NTT, tanggal 15 Maret 2024 dan ditangani penyidik Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Belu," kata Kombes Pol Ariasandy.

Laporan: Jo Kenaru/ NTT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya