Sowan ke Gus Miftah, Gibran: Kangen-kangenan Saja

Gibran kunjungi Pondok Pesantren Ora Aji pimpinan Gus Miftah
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Yogyakarta – Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka mendatangi kediaman Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Kalasan, Kabupaten Sleman, DIY, Selasa 26 Maret 2024. Kedatangan Gibran ini menjadi bagian dari silaturahmi usai penyelenggaraan Pilpres 2024.

Saksi Jelaskan Kronologi Kades di Cianjur Coblos Surat Suara yang Tersegel

Gibran menerangkan dirinya memang sudah lama tak bertemu dengan Gus Miftah. Gibran membeberkan karena kebetulan ada jadwal kosong dari Gus Miftah dirinya pun mampir ke Ponpes Ora Aji. 

"Silaturahmi aja ya pasca-pencoblosan. Kan saya sudah lama gak ketemu beliau. Makanya hari ini setelah dari Jakarta langsung sowan ke sini. Mumpung beliau juga lagi kosong," kata Gibran.

Pakai Mobil Mewah Gibran Rakabuming Kepergok Makan di Pinggir Jalan

Gus Miftah

Photo :
  • Istimewa

Putra sulung Jokowi ini mengaku pertemuannya dengan Gus Miftah hanya sebatas ngobrol-ngobrol biasa saja. Gibran menerangkan tak ada obrolan khusus antara dirinya dengan Gus Miftah.

Gaya Rambut Gibran Rakabuming Disebut Mirip Baek Hyun Woo di Queen of Tears

"Gak ada (obrolan khusus). Ngobrol-ngobrol biasa saja. Silaturahmi. Sudah lama gak ketemu," ucap Gibran.

Sedangkan Gus Miftah menerangkan pertemuannya dengan Gibran ini merupakan momen kangen-kangenan saja terlebih saat ini merupakan bulan Ramadan.

Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

"Sudah kangen-kangenan saja, mumpung puasa to. Saya sebenarnya ingin bisa buka puasa sama beliau tapi agendanya belum memungkinkan," terang Gus Miftah.

"Bisa ketemu siang aja ya Alhamdulillah. Gak ada agenda apa-apa. Cuma nemenin Mas Wapres saja ngobrol-ngobrol," ungkap Gus Miftah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya