Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta – Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat 29 Maret 2024.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Dalam akun media sosial Instagram resmi Presiden Jokowi, mengajak seluruh umat untuk meresapi bagaimana pengorbanan Yesus Kristus

Menurut Kepala Negara, pengorbanan Yesus tersebut punya makna dan nilai kasih serta kedamaian yang bisa menenangkan jiwa. Maka Presiden berharap, ini bisa menjadi inspirasi dalam membangun kebersamaan sebagai bangsa Indonesia.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

"Selamat memperingati Jumat Agung kepada seluruh umat Kristiani. Semoga dapat senantiasa meresapi makna besar dari pengorbanan Yesus Kristus, serta menjadikan nilai kasih yang tulus, pengampunan yang tak terhingga, juga kedamaian yang menenangkan jiwa, sebagai inspirasi hidup kebersamaan kita sebagai bangsa Indonesia," tulis Presiden Jokowi dalam akun Instagram miliknya @jokowi, dikutip VIVA, Jumat 29 Maret 2024.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas
Toyota Calya Terjebak di Lumpur

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan mobil Toyota Calya terjeblos di dalam sebuah jalan yang berlumpur.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024