Bantah Pecah, Herman-Denny Hadir Rapat Satgas

Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Menemui Presiden
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/ Abror Rizki

VIVAnews - Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum  rapat koordinasi di Kantor Satgas, hari ini, 11 Agustus 2010. Rapat ini juga dihadiri Inspektur Jenderal (Pol) Herman Effendy dan Denny Indrayana yang sebelumnya dikabarkan berseteru di internal Satgas.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, terlihat anggota Satgas Mas Ahmad Santosa sekitar pukul 10.40 WIB. Tak lama kemudian hadir Sekretaris Satgas Denny Indrayana dan Yunus Hussein, yang datang secara terpisah.

Kemudian, sekitar pukul 11 baru terlihat Herman Effendy memasuki Kantor Satgas. Sedangkan, Ketua Satgas Kuntoro Mangkusubroto telah berada di dalam Kantor Satgas sebelum anak buahnya datang.

Sekretaris Satgas Denny Indrayana mengatakan rapat ini merupakan rapat koordinasi Satgas yang dilakukan tiap pekan. "Satgas memang selalu rapat rutin, kalau tidak Selasa, ya Rabu," kata Denny.

Selain koordinasi, rapat ini juga membahas tindak lanjut dari pengaduan yang diterima Satgas. "Pengaduan-pengaduan yang masuk harus di-follow up," ucap Denny.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024