Cegah Kepadatan Lalin, Kapolda Bali Lepas 15 Bus Mudik Gratis Tujuan Jatim

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra melepas mudik gratis dari terminal Ubung, Denpasar, Jumat, 5 April 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali Kapolda Bali, Irjen. Pol.Ida Bagus Kd Putra Narendra, melepas 15 bus mudik gratis dengan total jumlah penumpang 650 orang, dengan tujuan Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Pasuruhan, Jawa Timur dan beberapa wilayah lainnya, Jumat, 5 April 2024.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Hari ini kami memberangkatkan 15 Bus dengan jumlah total keseluruhan pemudik kurang lebih 650 orang dengan tujuan wilayah Jawa Timur,” kata Irjen. Pol. Putra Narendra, Jumat, 5 April 2024.

Ia berharap program mudik gratis ini menjadi bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalu lintas.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

“Kita harapkan program ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalu lintas,” imbuhnya.

Dikatakan Brigjen Pol. Narendra, untuk jalur mudik Polda Bali sudah menyiapkan pos-pos yang berisi anggota yang melakukan pemantauan dan pengaturan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

“Semoga nanti dengan adanya pos-pos pengamanan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian, Kesehatan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Pelepasan bus mudik gratis ini juga dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako kepada petugas pengamanan dan masyarakat yang membutuhkan.

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024