SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya

Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di St Regis Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri open house Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi, di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 10 April 2024. Pada kesempatan tersebut, AHY hadir bersama keluarganya.

Puan Bertemu Jokowi di WWF Ke-10, Elite PDIP Sebut "Beliau Tidak Baperan"

AHY yang mengenakan pakaian muslim berwarna putih gading didampingi istrinya Annisa Pohan yang juga memakai warna seragam.

Dia juga merespons pertanyaan wartawan apakah Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono juga hadir ke acara open house Jokowi.

ICW Setor 20 Rekomendasi Nama Pansel Capim KPK ke Presiden Jokowi

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

"Enggak [hadir]. Ada acara di Cikeas," ucap AHY.

Bicara di WWF 2024, AHY: Air Harus Diorientasikan untuk Kemakmuran Bersama

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tahun terakhir kepemimpinan Presiden Jokowi, ia mengadakan open house di Istana Kepresidenan.

Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, mengatakan open house tersebut terbuka untuk masyarakat umum maupun para pejabat.

"Jadi sekali lagi open house ini tidak ada undangan. Jadi Istana membuka pintu, beliau, Presiden, membuka pintu baik pejabat, para tokoh, masyarakat, silakan datang, diterima oleh beliau dalam rangka halalbihalal. Jamnya lagi kita koordinasikan selesainya. Mulai jam 9.00 WIB," kata Yusuf Permana.

Presiden Jokowi membagikan paket sembako ke masyarakat

Photo :
  • ANTARA/Andi Firdaus

Yusuf mengatakan open house di Istana Merdeka dimulai pukul 09.00 WIB, pada hari Rabu. Dia mengatakan tak ada undangan khusus untuk mengikuti open house Jokowi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya