Jaringan Mubaligh Muda Indonesia Apresiasi Silaturahmi Rosan ke Megawati

Rosan silahturahmi ke Megawati
Sumber :
  • istimewa

VIVA NasionalJaringan Mubaligh Muda Indonesia (JAMMI) mengapresiasi kunjungan silaturahmi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani ke kediaman Megawati Soekarnoputri.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Rosan berkunjung ke rumah Megawati pada pagi dan sore hari di hari pertama lebaran, Rabu (10/4/2024), di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Koordinator nasional JAMMI, Irfaan Sanoesi mengungkapkan bahwa silaturahmi Rosan sebagai penanda baik guna merajut rekonsiliasi nasional pasca pemilu 2024.

"Meski tempo lalu menjadi rival dalam kontestasi pilpres, Pak Rosan tak segan datang bersilaturahmi ke Bu Mega. Bisa menjadi momen rekonsiliasi nasional pasca pilpres 2024," ujarnya saat memberikan keterangan, dikutip VIVA.co.id pada Sabtu 13 April 2024.

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri

Dia mendukung proses rekonsiliasi nasional para tokoh politik nasional itu dapat mencairkan polarisasi efek pilpres. "Di tataran elit, kontestasi pilpres itu cair dan penuh suka. Tapi sebagian kelompok akar rumput masih saja gagal move on. Dan tak jarang terjadi gesekan sosial," jelasnya.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Rosan ke Megawati

Photo :
  • istimewa

Oleh sebab itu, dia berharap kunjungan Rosan menjadi isyarat baik bagi penguatan tenun kebangsaan. "Dengan silaturahmi kan bisa bertatap wajah. Bertukar pikiran dan sharing soal kehidupan."

"Apalagi Bu Mega menjadi Presiden ke-5 tentu kaya akan pengalaman hidup yang berharga. Semangatnya dapat ditularkan ke generasi selanjutnya untuk membangun bangsa Indonesia," tutupnya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya