Ciptakan Lingkungan Kerja yang Sehat dan Produktif Lewat Kegiatan Lintasarta Health Day

Lintasarta
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions terkemuka di Indonesia, meluncurkan rangkaian kegiatan Lintasarta Health Day dengan tema "Healthy Investment for A Better You & A Better Lintasarta" yang ditujukan untuk ratusan karyawan di perusahaan. 

Strategi Endress+Hauser Indonesia Genjot Kinerja Bisnis 2024

Rangkaian kegiatan Lintasarta ini dirancang untuk memberdayakan keterampilan dan energi para karyawan dengan menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan mendukung, demi meningkatkan produktivitas untuk memberdayakan masa depan Indonesia dan bisnis. 

"Menyeimbangkan ketiga aspek kesehatan mulai dari kesehatan fisik, sosial, dan mental adalah kunci untuk mencapai kesejahteraan diri. Dengan menciptakan lingkungan kerja yang berfokus pada kesehatan holistik ini, harapannya rekan-rekan karyawan dapat mencapai potensi diri terbaiknya, sekaligus meningkatkan produktivitas tim dan perusahaan," ungkap Retno Kusumorini F., Chief Human Resources Officer Lintasarta dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 3 Mei 2024.

RI dan Vietnam Sepakat Kembangkan Teknologi Pertanian di Lahan Rawa

Acara Lintasarta Health Day mencakup Health Seminar, Health Challenge, Lintasarta Club Exhibition, dan Health & Wellness Benefit Launching, yang didukung oleh para pakar di bidangnya, mulai dari MasterChef Indonesia untuk kelas healthy cooking, brand make-up Ultima untuk kelas healthy beauty, dan Naluri untuk kelas healthy mind. 

Jokowi Diminta Perhatikan Nasib Ribuan Karyawan PT PRLI yang Terancam Kena PHK

Dengan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini, para karyawan didorong untuk meraih kesehatan yang optimal dan menyeluruh.

"Kami percaya bahwa dengan memperkuat diri kita secara lahir dan batin, kita akan menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat, inovatif, dan produktif. Harapannya, Lintasarta Health Day dapat bermanfaat untuk mendorong para karyawan untuk berinvestasi pada sumber daya terpenting kita semua, yaitu diri kita sendiri. Sehingga pada akhirnya akan membantu kita mencapai keseimbangan hidup dan kualitas diri terbaik, baik di tempat kerja maupun di kehidupan pribadi," tutup Retno.
 

[dok. Humas PT ASDP Indonesia Ferry (Persero )]

Cetak Rekor Laba Tertinggi Sejak Berdiri, ASDP Buktikan Kesetaraan Gender Dongkrak Kinerja Bisnis

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus meningkatkan peran dan porsi kepemimpinan perempuan, dalam mendukung kinerja bisnis perusahaan yang positif.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024