Kapolri Bambang Hendarso Dipanggil Presiden

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri
Sumber :

VIVAnews - Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dipanggil mendadak ke kantor Presiden. Dia akan menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Mengenakan pakaian dinas lengkap, Bambang tiba di kantor Presiden Senin 4 Oktober 2010 pukul 17.45. Belum diketahui agenda pemanggilan Kapolri ini. Namun, berdasarkan informasi yang dikumpulkan pertemuan ini berkaitan dengan calon kapolri pengganti Bambang Hendarso. Hingga kini, Kapolri masih rapat dengan Presiden.

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah nama mencuat dalam pencalonan ini. Semula dua nama yang muncul adalah Komisaris Jenderal Nanan Soekarna dan Komisaris Jenderal Imam Sudjarwo. Mabes Polri telah mengirimkan dua nama ini ke Presiden.

Namun, setelah itu muncul nama-nama lain seperti Komisaris Jenderal Ito Sumardi yang kini menjabat sebagai Kabareskrim Mabes Polri dan Inspektur Jenderal Timur Pradopo yang sempat menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya sebelum akhirnya jadi Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam).(ywn)

Patterns of Hope

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Acara ini dirancang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yang mengidap kanker, sehingga mereka tetap dapat meraih prestasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024