Patrialis Keluhkan Isu Reshuffle

Menkumham Patrialis Akbar Meninjau Lapas Paledang
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi

VIVAnews - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Patrialis Akbar menyentil isu reshuffle yang berkembang belakangan ini. Menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, isu reshuffle harusnya dijawab dengan kerja keras.

"Presiden mengatakan apapun cemoohan orang, yang penting semua menteri harus bekerja keras," kata Patrialis saat membuka Sosialisasi HAM dan Rencana Aksi Hak Asasi Manusia 2011-2014 di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Selasa 11 Januari 2011.

Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

"Jawabannya hanya satu, jawab dengan bekerja keras." ujarnya.

Menurut dia, jabatan yang diemban para menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu II adalah amanah dan anugrah. Jabatan itu, kata dia, bukan untuk gagah-gagahan.

Ditambahkan, dirinya dan para pejabat lain telah berusaha memperbaiki kinerja dengan sekuat tenaga. Siang dan malam untuk melakukan yang terbaik.

"Meskipun saya banyak dikuyo-kuyo, dimaki-maki
tidak apa-apa. Sedikit-sedikit kok tanya masalah reshuffle," kata dia.

"Jadi tidak usah berkecil hati kalau tugasnya begitu, ada yang tugasnya komentar-komentar, ada yang sok tahu ada yang mendukung. Ada yang memberikan suport."

Terpopuler: 3 Posisi Seks Garang Hingga Hermes Bukan Termahal di Dunia 
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Baptiskan Anak Kedua, Netizen : Perasaan Pas Lahir Diadzanin

Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja membaptiskan anak kedua mereka, Nadi Djala Anggara pada Sabtu, 11 Mei 2024 di sebuah gereja.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024