Rusuh Mesir

Kemenlu: Belum Ada Kabar Imanda Amalia Tewas

Michael Tene
Sumber :
  • VIVAnews / Dokumentasi Kementrian Luar Negeri RI

VIVAnews - Kementerian Luar Negeri masih menelusuri informasi yang menyebut warga negara Indonesia, Imanda Amalia (28) meninggal dunia dalam kericuhan di Mesir. Kemenlu masih berkoordinasi dengan Kedutaan Besar di Kairo dan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

"Mengenai berita itu, kami sedang melakukan klarifikasi dan verifikasi oleh pemerintah melalui berbagai saluran," kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Michael Tene, kepada VIVAnews.com, Kamis 3 Februari 2011.

Kemenlu sudah menghubungi Kedutaan Besar RI di Mesir dan Organisasi Pengungsi Dunia PBB (UNRAW), yang diduga menjadi tempat Imanda bekerja. Hingga kini belum ada informasi terkini kepastian kabar duka itu.

"Kami juga masih menunggu kabar kepastian itu. Hingga kini belum bisa diklarifikasi," kata pria yang pernah bertugas di Washington DC, Amerika Serikat ini.

Kabar duka pertama meninggalnya warga Indonesia itu tertuang dalam akun facebook Universe of Science. Kabar duka itu disampaikan seseorang yang mengaku rekan Imanda di UNRAW, Ayman Mahmoud.

Kementerian Luar Negeri terus menggunakan berbagai jaringan untuk mendapatkan informasi kepastian kabar meninggalnya Imanda. Selain dari Kedutaan Besar dan PBB, segala cara terus dilakukan. (umi)

OJK Godok Aturan Bank Emas
Logo BYD

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Produsen mobil listrik, Build Your Dreams (BYD) secara resmi memberikan konfirmasi terhadap rumor yang beredar terkait memasuki dunia manufaktur sepeda motor listrik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024