Politisi, Artis Meriahkan Ultah ke-3 tvOne

God Bless
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Reza

VIVAnews - Puncak acara perayaan ulang tahun ketiga tvOne yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) dibuka dengan penampilan grup band 'Slank'. Acara yang bertabur artis dan politisi ini diisi dengan parodi parade kasus hukum.

Perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Centre, Kamis 24 Februari 2011 ini dimeriahkan oleh penampilan kelompok raja parodi asal Bandung, Padhyangan Project.

Serial parodi hukum itu antara lainĀ  'Ratu Rutan Pondok Bambu', 'Kasus Cicak vs Buaya', 'Cinta dari Lapangan Golf', dan yang paling meriah disambut penonton parodiĀ  'Super Gayus'.

Dalam parodi Super Gayus, Daan 'P-Project' berperan sebagai Super Gayus lengkap dengan kacamata dan wig-nya. Parade itu paling mengundang tawa penonton.

Sejumlah artis dan tokoh politik tampil menyanyi dalam acara ini. Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menyumbangkan suaranya dengan berduet bersama grup legendaris Koes Plus lewat tembang 'Kolam Susu'.

Penampilan tak kalah dahsyatnya dari Kaka, vokalis 'Slank', muncul dengan kaus biru dan topi berwarna hitam. Dia tampil di panggung bersama para pembawa bendera merah putih. Penampilan pertama 'Slank' dibuka dengan lagu hits mereka yang berjudul 'Lo Harus Grak'.

Setelah penampilan Slank, giliran God Bless yang menyanyikan 'Panggung Sandiwara'. Lagu itu dibawakan dengan formasi duet oleh sang vokalis, Achmad Albar dan penyanyi bersuara tenor Christopher Abimanyu.

Acara kemudian diresmikan oleh Erick Tohir, Presiden Direktur tvOne. Acara ini sekaligus menjadi penanda bahwa pada usia yang ketiga, tvOne nantinya akan go international.

Dengan logo dan tagline baru, yaitu "Menuju Satu Dunia", tvOne akan membuka biro di beberapa negara yaitu New York, Jerman dan beberapa negara lainnya.

Selain God Bless dan Slank, perayaan ulang tahun tvOne malam ini juga akan dimeriahkan oleh Tompi, Afgan, Bunga Citra Lestari, Koes Plus, Astrid, Bondan ft. Fade 2 Black, Rossa, Ridho Rhoma dan ayahnya, Rhoma Irama. Ikut hadir dalam cara ini adalah Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa dan sejumlah politisi.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024