Kapolri: Dony Ajudan Saya, Bukan Hanya Susno

Irjen Pol. Timur Pradopo
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Mantan sekretaris pribadi Susno Duadji, Bripka Dony Rahmanto, kemarin meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Sebelumnya, mantan ajudan Susno, Ipda Anjar Saputro, juga meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Bogor.

Kedua mantan bawahan Susno yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut merupakan saksi yang meringankan dalam pengadilan kasus suap dengan terdakwa Susno Duadji.

Tapi Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo menilai tewasnya dua bawahan Susno tidak ada kaitannya dengan kasus yang melibatkan mantan Kepala Bareskrim itu.

"Sampai saat ini belum ada kaitannya. Itu kecelakaan biasa," kata Timur Pradopo di Kantor Presiden, Kamis, 10 Maret 2011.

Kapolri menilai kecelakaan itu bukan sebagai bentuk rekayasa. Apalagi rekayasa sebagai bentuk teror terhadap Susno.  "Dia kan bukan hanya ajudan Susno. Dia juga ajudan saya," jelas Kapolri.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024