Benda Diduga Bom di Masjid Raya Bogor

Petugas memeriksa lokasi kejadian bom Utan Kayu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Warga Bogor kembali digemparkan dengan penemuan benda mencurigakan yang diletakkan di depan Masjid Raya Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Benda mencurigakan itu pertama kali ditemukan seorang pedagang batu akik, Engkus, sekitar pukul 10.00, Senin 21 Maret 2011. Menurutnya, saat itu dia melihat seorang laki-laki setinggi 170 cm melintas di depan Masjid Raya.

"Tiba-tiba, dia menaruh sebuah kardus berwarna kuning yang diikat tali rafia dan di atasnya terdapat amplop putih," kata Engkus, di lokasi kejadian. Namun, ketika ditanya, laki-laki yang mengenakan baju warna abu-abu, memakai jaket kuning dan berambut lurus, itu langsung melarikan diri.

Karena merasa curiga, Engkus langsung melaporkan penemuan benda mencurigakan kepada Polsek Bogor Tengah. Saat ini, lokasi kejadian sudah diberi garis polisi oleh Polres Kota Bogor. Dan warga yang ingin menyaksikan tidak boleh mendekat dalam radius 50 meter.

Puluhan Eks OPM Ikrar Setia NKRI Blak-blakan Ungkap Alasan Gabung Kelompok Separatis

Benda yang dicurigai berisi bom itu pun masih didiamkan di halaman masjid sambil menungggu kedatangan Tim Gegana. Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor (adi)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, sudah tidak sabar menantikan laga melawan Bali United. Pemain asal Belanda ini bertekad menunjukkan perfoma terbaiknya.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024