Sekjen Gerindra: Jangan Harap Kekuasaan Prabowo Jadi Bunker bagi Mereka yang Ingin Berbuat Buruk

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mewanti-wanti seluruh pihak agar tidak memanfaatkan kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 untuk melancarkan niat jahatnya. 

Didampingi Petinggi PDIP, Ketua Gerindra Jateng Sudaryono Blusukan ke Kudus

Dia tidak ingin kekuasaan pemerintahan Prabowo nanti dijadikan bunker atau tempat berlindung bagi mereka yang melakukan hal-hal buruk kepada rakyat Indonesia. 

"Maka jangan pernah berharap kekuasaan ini akan dijadikan sebagai bunker pengaman bagi mereka yang ingin berbuat gelap, berbuat hitam. Adigang adigung sopo siro sopo ingsun dan perbuatan buruk lainnya harus dijauhkan," kata Muzani dalam keterangannya, dikutip Selasa, 14 Mei 2024.

Wejangan Berharga dari Gus Bab Kudus ke Sudaryono yang Maju jadi Cagub Jawa Tengah

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Demokrat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Muzani melanjutkan, Prabowo akan menjadikan kekuasaannya nanti menjadi terang benderang demi menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Dia memastikan, kekuasaan itu akan selalu berpihak pada rakyat kecil. 

Prabowo Gaungkan Program Makan Bergizi Gratis, Senior PDIP: Lebih Edukatif dan Menangkap Esensi

"Kekuasaan yang dipegang di bawah kepemimpinan Prabowo adalah kekuasaan yang digunakan untuk kebaikan, kebenaran, menciptakan rasa aman, dan berpihak kepada rakyat kecil. Inilah tekad Pak Prabowo karena jabatan presiden yang beliau pegang hanyalah alat untuk membela wong cilik," tutur dia.

Lebih lanjut, Muzani mengatakan, kemenangan yang diraih Prabowo menjadi semangat bagi seluruh kader Partai Gerindra. 

Dia bahkan mengatakan banyak caleg yang lebih fokus memenangkan Prabowo sebagai presiden, dibandingkan dirinya menang pada Pileg 2024.

"Inilah kebahagiaan keberuntungan kita, terpilihnya Prabowo sebagai presiden jadi penyenang dan semangat kita. Saya dapat laporan banyak caleg tidak ngurus dirinya terpilih atau tidak, yang penting Prabowo terpilih jadi presiden,"  ujar Wakil Ketua MPR RI itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya