Sekjen MK: Saya Sudah Beri Keterangan ke KPK

Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Janedjri M Gaffar
Sumber :

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi (MK) Janedjri M Gaffar mengaku sudah dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terkait pemberian uang dari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

"Semuanya sudah diserahkan ke KPK. Sudah dimintai keterangan, setelah saya melaporkan,"  kata Janedjri usai rapat dengan komisi III bidang Hukum DPR, Jakarta, Senin 6 Juni 2011.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun, Janedjri tidak mau menjelaskan keterangan apa saja yang dia berikan ke penyelidik KPK. Intinya, kata Janedjri, semua yang dia alami dan lihat sudah disampaikan ke penyelidik.

"Kita tunggu saja hasilnya. KPK sudah bergerak," kata dia. Nazaruddin sendiri membantah pernah memberikan uang kepada Janedjri dan menyebut kasus ini sebagai rekayasa.

Dia juga menyerahkan dugaan pemalsuan dokumen terkait pemilihan umum di Sulawesi Selatan kepada kepolisian sebagai penegak hukum. Kasus ini sebelumnya dilaporkan Ketua MK Mahfud MD. "Beri kesempatan polisi bekerja, tunggu hasilnya."

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024