Malinda Dee Akan Dipindah dari RS Polri

Malinda Dee Temui Wartawan
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Rumah Sakit Polri berencana mengoperasi payudara tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee. Namun, karena kekurangan alat, RS Polri melirik rumah sakit lain untuk mengoperasi Malinda.

"Dokter kami lengkap. Tapi, kami harus bekerja sama dengan dokter luar," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jumat 10 Juni 2011. Rencananya, polisi akan memindahkan Malinda pada 14 Juni mendatang.

Saat ini, kata Anton, kepolisian tengah berkoordinasi dengan dua rumah sakit yang dinilai memiliki alat yang lengkap, yakni RS Siloam dan Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. "Tapi sekarang masih membicarakan dengan para penyidik, yang jelas dua rumah sakit ini sudah oke," jelas Anton.

Malinda Dee atau Inong Melinda harus menjalani operasi agar infeksi pada payudaranya tidak menyebar. Biaya operasi ditanggung Polri. Namun jika besarannya melebihi ketentuan, maka kelebihannya harus dibayarkan pihak keluarga.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Malinda kini ditangani tim dokter bedah plastik dan dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I, Rumah Sakit Polri, Jakarta.

Sejak dirawat di Rumah Sakit Polri, Malinda sudah menunjukkan gejala dua penyakit, hipertensi berat dan radang payudara (sikatrik mammae mastitis). (umi)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024