Rosa Segera Diadili

Rekonstruksi Mindo Rosalina Manulang Dan Muhammad El Idris
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang, Mindo Rosalina Manulang, mengatakan bahwa dia telah selesai menjalani pemeriksaan.

"Penyidikan sudah berada dalam tahap akhir, besok sudah P21," kata Rosa usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis, 23 Juni 2011.

Pengacara Rosa, Djufri Taufik membenarkan kliennya sudah berada ditahap akhir pemeriksaan penyidikan KPK. Menurutnya, Rosa akan memasuki persidangan pada bulan Juli. "Besok sudah P21, setelah itu berkas masuk ke penuntutan. Kemungkinan memasuki persidangan pada akhir Juli 2011," kata Djufri.

Hari ini, Rosa diperiksa seputar gaji yang berada di dua rekening Bank miliknya."Pertanyaan tadi cuma rekening Rosa di Mandiri dan BRI," kata Djufri.

Satu rekening berada di Bank Mandiri dan satu lagi di Bank Rakyat Indonesia (BRI). Rekening di Bank Mandiri digunakan untuk menampung gaji. Sementara rekening BRI dipergunakan untuk menampung uang hasil penjualan aset usaha milik kliennya.

"Rekening Mandiri untuk menampung gajinya dulu. Sedangkan BRI dipergunakan untuk bisnis," kata dia.

Rosa adalah Direktur Marketing PT Anak Negeri. Dia ditangkap KPK bersama manajer marketing PT Duta Graha, Muhammad El Idris usai bertemu dengan Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharram.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024