Tiba di Halim, Nazaruddin Dikawal Ketat

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Pesawat gulfstream bernomor N913 PD mendarat di Lapangan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, sekitar pukul 19.49 WIB, Sabtu, 13 Agustus 2011. Belum diketahui siapa saja yang berada di dalam pesawat mewah berwarna putih ini, yang dikawal superketat.

Dari pantauan VIVAnews.com di lokasi, pesawat carter berukuran sedang itu mendarat mulus sekitar pukul 19.49 WIB. Sesaat setelah pesawat mendarat, petugas keamanan langsung bersiaga. Petugas keamanan yang berpakaian preman dan bersenjata laras panjang, disertai petugas bandara, langsung merapat sesaat setelah pesawat berhenti.

Satu unit mobil Toyota Innova langsung terparkir di sebelah kiri pesawat. Setelah itu mobil KIA Travello berjeruji besi, bersiaga di depan pesawat.

Pembubaran Ibadah Rosario Mahasiswa Katolik di Tangsel Dinilai Tak Mencerminkan Ajaran Islam

Tak berapa lama, sekitar 10 orang masuk ke dalam pesawat, termasuk seorang pria yang membawa kamera video. Seorang pria bertopeng dan memakai rompi hitam tampak menuruni anak tangga, keluar dari pesawat. Pria itu turun sambil menggendong tas hitam besar.
 
Dia disusul beberapa petugas bertopeng lainnya. Sekitar sepuluh orang turun dari pesawat. Mereka semua mengenakan topeng.  

Nazaruddin akhirnya tampaknya turun dari pesawat. Dia mengenakan rompi antipeluru hitam dan langsung dikawal penyidik KPK menaiki mobil Travello. (kd)

Orang tua korban saat melapor ke Disdikbud.

Kasus Siswa SD Terancam Buta karena Gagang Sapu di Jombang, Guru Jadi Tersangka

Polisi menetapkan guru sekolah siswa SD di Jombang yang terancam buta karena dilempar gagang sapu oleh temannya usai gelar perkara.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024