VIDEO: Bentrokan Warga Sigi, Sulawesi Tengah

Bentrokan massa di Jalan Ampera Raya, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Saat sebagian rakyat Indonesia sedang mempersiapkan Hari Raya Idulfitri, dua kelompok warga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, malah saling serang dan berusaha melukai satu sama lain.

Dua kelompok warga dari desa Kota Rindau dan desa Kota Pulu saling serang dengan melemparkan batu. Bahkan bentrokan juga terlihat menggunakan senjata tajam dan senjata api rakitan.

Lihat videonya di tautan ini.

Bentrokan ini juga mengakibatkan kecamatan Dolo porak poranda. Satu rumah juga hancur akibat terjebak di tengah bentrokan.

Aksi bentrokan ini tidak mampu diredam kepolisian dari Polres Donggala. Sehingga polisi hanya diam menyaksikan bentrokan yang terjadi sejak Minggu dini hari.

Sejauh ini, rebutan lokasi parkir di sekitar pusat perbelanjaan Palu Plaza disinyalir menjadi pemicu bentrokan. Namun, hingga kini belum diketahui berapa korban terluka akibat bentrokan ini.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang
Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024