Tol Cipularang Makan Korban Lagi, 7 Tewas

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ruas tol Cipularang, tepatnya di Purbaleunyi kembali memakan korban. Lokasi kecelakaan hanya sekitar 3 kilometer sebelum lokasi kecelakaan pedangdut Saipul Jamil. Kali ini, korban tewas yang masuk ke rumah sakit sebanyak tujuh jenazah.

"Ada tujuh jenazah masuk ke rumah sakit. Itu korban dua mobil dari satu peristiwa kecelakaan," kata Staf Administrasi dan Rawat Inap RS Efarina Etaham Purwakarta, Leli, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Rabu 7 September 2011.

Tujuh korban tewas itu masuk ke rumah sakit sekitar pukul enam pagi tadi. Korban tewas sebagian besar berasal dari mobil travel yang melaju dari arah Kebumen, Jawa Tengah, menuju Jakarta.

Informasi dari Polres Purwakarta, lokasi kecelakaan berada di KM 93+100. Untuk diketahui, lokasi kecelakaan Saipul Jamil yang menewaskan sang istri, Virginia Anggraeni berada di KM 96+500 di arah yang sama menuju Jakarta.

"Saat ini korban tewas belum diidentifikasi," ujar Leli. Selain tujuh korban tewas, terdapat tujuh orang mengalami luka-luka. Tiga diantaranya mengalami luka parah. Berikut nama korban luka:
1. Karsinah (38)
2. Sigit Ari Sugito (33)
3. Wati (20)
4. Sri Mulyani (19)
5. Nita Oktaviana (15)
6. Siti Khomsiatun (24)
7. Kartiyah (50)

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Menurut petugas Polres Purwakarta, saat ini sebagian besar personel sedang menuju lokasi kejadian. "Semua sedang di lokasi, masih evakuasi," kata Asep, petugas jaga Polres Purwakarta saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 7 September 2011. (umi)

Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024