3 Korban Pulang Hari Ini

Korban Bom dengan Otak Tertembus Mur Membaik

korban ledakan bom solo
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews - Tiga korban ledakan bom di Gereja Bethel Injil Sepenuh, Solo diizinkan pulang, sore nanti. Sementara satu korban lainnya yang juga dirawat inap akan pulang, Kamis esok.

"Kondisi ketiga pasien tersebut sudah membaik," kata Direktur RS Dr Oen Solo, W Handoko Widjaja, Rabu, 28 September 2011.

Ketiga nama pasien tersebut adalah Ferdianta, Noviawatia dan Belarmin Boris. "Sedangkan satu pasien yang akan pulang besok, Olivia Putri," paparnya.

Selain itu, kata dia, pasien yang sempat kritis dan dirawat di ICU, kini sudah dipindahkan ke ruang bangsal perawatan. "Defiana yang kena mur dekat otak sudah keluar dari ICU," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih melakukan kunjungan ke RS Dr Oen Solo untuk melihat dari dekat kondisi pasien korban ledakan bom bunuh diri di gereja.

Dalam kunjunganya tersebut, Rustriningsih yang didampingi Walikota Solo, Joko Widodo, juga menanyakan kondisi terakhir para korban yang saat ini masih dirawat di ruang bangsan dan ICU. Selain itu juga mendapatkan penjelasan dari dirut RS Oen Solo. (sj)

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia
Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024