VIDEO: Pencarian Penumpang Pesawat Cassa 212

pesawat cassa 212
Sumber :
  • fas.org

VIVAnews - Hingga kini, proses pencarian 18 penumpang pesawat Cassa 212 masih dilakukan oleh tim gabungan.

Keluarga penumpang pesawat milik PT Nusantara Buana Airlines (NBA) itu pun sudah sejak pagi tadi mendatangi posko identifikasi yang terdapat di Kantor Kecamatan Bahorok, Sumatera Utara.

Mereka menanyakan kepada petugas kondisi terkini anggota keluarganya yang menjadi penumpang naas tersebut.

Untuk pencarian korban dan proses identifikasi, tim akan menggunakan helikopter. Namun, kepastian pencarian pukul berapa, belum dipastikan.

Sebelumnya, tim gabungan dari SAR dan NBA sudah melihat pesawat dari atas. Namun, tim tidak bisa turun ke bawah, karena pesawat yang digunakan tidak bisa untuk menurunkan orang.

Pesawat Cassa 212 milik PT NBA lepas landas dari Bandara Polonia, Kamis kemarin pukul 07.00 WIB dengan tujuan Kutacane, Aceh. Namun, beberapa menit tinggal landas, menara kontrol hilang kontak dengan pesawat berpenumpang 18 orang ini.

Lihat video aktivitas tim Disaster Victim Identification (DVI) di posko identifikasi penumpang di sini.

Masuk Jadi 7 Kontributor Pajak Terbesar, BUMI Raih Penghargaan Kemenkeu
Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menegaskan bahwa sosok Presiden pertama RI, Soekarno atau Bung Karno adalah milik Rakyat Indonesia.

Prabowo Tegaskan Bung Karno Milik Rakyat, Bukan Milik Satu Partai

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menegaskan bahwa sosok Presiden pertama RI, Soekarno atau Bung Karno adalah milik Rakyat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024