Buru Teman Bomber Solo

Densus 88 Jaga Ketat Perbatasan Jatim

Foto korban bom di Gereja Solo
Sumber :

VIVAnews - Datasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri terus memburu orang berinisial A yang diduga sebagai teman Ahmad Yosepa Hayat, pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS), Kepunton, Solo, Jawa Tengah 25 September 2011.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!

Setelah menyisir wilayah Bojonegoro, kini Densus 88 menjaga ketat perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Informasinya sekarang tim Densus lagi ada di Cepu, perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Widodo kepada VIVAnews.com, Senin, 3, Oktober, 2011.

Widodo mengaku tak mengetahui apakah A mempunyai jaringan di Bojonegoro atau tidak. Menurut dia, hanya Densus 88 yang mengetahui tentang jaringan teroris itu. "Kami hanya sebatas koordinasi,” kata dia.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews.com, anggota Densus 88 Mabes Polri telah berada di Bojonegoro beberapa hari yang lalu. Mereka juga sudah menyisir wilayah Bojonegoro untuk mendapatkan pria  berinisal A tersebut.

Widodo mengaku, selama memburu A, jajaran Kepolisian Bojonegoro diminta untuk siaga di pos masing-masing selama dua hingga tiga hari berturut-turut. 

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Selain itu, pada Sabtu 1 Oktober kemarin, anggotan Brimob dari Polda Jatim yang berada di Bojonegoro juga patroli di seluruh kecamatan yang berada di Bojonegoro.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono l Bojonegoro (umi)

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea
Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024 sukses digelar di GOR Sampurna Sumedang, Indra Jayaatmaja, Ketua PBSI Sumedang berharap ajang ini lahirkan atlet terbaik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024