Cegah Rampok, Seluruh ATM Dijaga Polisi

Bom ATM di Sleman, DIY
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung

VIVAnews - Perampokan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dengan modus pembakaran terjadi di Gajayan, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, Jumat 7 Oktober 2011. Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya perampokan serupa, Polres Tuban, Jawa Timur menjaga ketat ATM di wilayahnya.

"Dulu ada dua personel yang jaga. Dan sekarang mungkin akan kita tambah personilnya, agar lebih aman," jelas Kapolres Tuban AKBP Nyoman Lastika kepada VIVAnews.com.

Menurut dia, saat ini setidaknya ada 30 ATM dari berbagai bank di Tuban. Tidak hanya tempat ATM, polisi juga akan meningkatkan pengamanan di bank-bank, tempat keramaian, dan objek vital lainnya di Tuman.

Prabowo Siap Buktikan Janji Kampanye Makan Siang Gratis, Termasuk di Aceh dan Sumbar

Polisi, juga akan dibantu oleh Tentara Nasional Indonesia untuk meningkatkan pengamanan ini. "Tidak hanya penjagaan, namun nantinya kita juga akan melakukan razia sesering mungkin,” sambung Kapolres asal Bali tersebut.

Dini hari ini, pembakaran ATM terjadi di Sleman, Yogyakarta. Satu orang yang diduga sebagai pelaku berhasil diamankan. Satu lainnya berhasil kabur. Selain menyita sebuah tas, polisi juga menemukan selebaran berisi hujatan untuk pemerintah.

(Laporan: Pambudi Eko Cahyono l Tuban, umi)

Ketiga pelaku penyeludupan sabu di Bandara Kualanamu saat diamankan petugas kepolisian.(istimewa/VIVA)

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Tiga wanita diduga menyeludupkan narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 19 kilogram berhasil digagalkan di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024