Boediono Beri Kuliah Umum di UGM

Cawapres Boediono Luncurkan Buku : Boediono dan Rosihan Anwar
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Hari ini, Wakil Presiden Boediono akan memberikan kuliah umum di hadapan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada.
 
Boediono bertolak dari Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB, dan direncanakan tiba di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Wapres selanjutnya akan langsung bertolak ke UGM untuk memberikan kuliah umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM.

Dalam kuliah umum bertema kemiskinan itu, Boediono akan membuka diskusi dan tanya-jawab dengan para mahasiswa. Boediono yang merupakan mantan Gubernur Bank Indonesia dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, saat ini tercatat sebagai Guru Besar UGM. Ia juga masih mengajar di Fakultas Ekonomi UGM.

Usai memberikan kuliah umum di FE UGM, Wapres selanjutnya akan menghadiri dialog dengan penerima beasiswa Bidik Misi, beserta orangtua mereka. Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan di UGM itu, Wapres akan bertolak ke Magelang, guna meninjau lahan pertanian terpadu milik Muhammadiyah.

Kegiatan Wapres hari ini akan ditutup dengan kunjungan ke kediaman pribadi Boediono di Sawit Sari, Condong Catur, Yogyakarta. (eh)

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024