Wamendiknas Miliki Kekayaan Rp1 Miliar

Musliar Kasim datangi cikeas
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono baru saja menunjuk Musliar Kasim sebagai Wakil Menteri Pendidikan Nasional (Wamendiknas). Mantan Rektor Universitas Andalas tersebut tercatat memiliki kekayaan senilai Rp 1,09 miliar.

Musliar pernah melaporkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke KPK pada 8 April 2008 dengan jumlah total kekayaan senilai Rp1,09 miliar.

Professor bidang Ilmu Pertanian itu juga tercatat memiliki harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan di Padang senilai Rp274 juta dan kendaraan Mobil Avanza senilai Rp100 juta.

Musliar yang sempat menjabat Inspektorat Jenderal di Kemendiknas juga memiliki Giro atau setara Kas senilai Rp637 juta dan piutang sebesar Rp40 juta.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Seperti diketahui, di Kementerian Pendidikan Nasional saat ini ada dua wakil menteri. Satu orang pada posisi wakil menteri bidang pendidikan dan satu wakil bertugas di bidang pariwisata.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Airlangga: Tertinggi Sejak 2015

Airlangga Hartarto menyebut pertumbuhan ekonomi RI pada kuartal I-2024 sebesar 5,11 persen ini menjadi yang tertinggi sejak tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024