DPP Demokrat

Kabinet Baru, Tanggapan Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - DPP Partai Demokrat mendukung penuh susunan reshuffle kabinet yang diumumkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono malam ini, Selasa 18 Oktober 2011. Partai Demokrat menegaskan bahwa dengan susunan kabinet yang sekarang, pemerintahan akan menjadi lebih tangguh.

"Pemerintah menjadi lebih tangguh, karena di dalamnya terdapat sejumlah profesional dan juga politisi yang memiliki kompetensi untuk menduduki jabatan menteri dan wakil menteri pada Kabinet Indonesia Bersatu II versi reshuffle," tulis Demokrat dalam pernyataannya yang ditandatangani oleh Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Demokrat mengatakan bahwa reshuffle yang dilakukan SBY adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas Kabinet Indonesia Bersatu II, agar dapat memenuhi harapan rakyat.

Demokrat optimis bahwa tim yang baru akan membuat Kabinet Indonesia Bersatu II mampu menjalankan tugasnya dengan maksimal. "Kami juga sangat mengharapkan kepada para menteri dan wakil menteri yang telah diberi amanah dapat bekerja secara maksimal demi suksesnya program pemerintah terutama hingga 2014," tulis pernyataan Demokrat lagi.

Penutup pernyataannya, Demokrat mengucapkan selamat atas terpilihnya putra putri terbaik Indonesia. "Harapan kami, mereka yang terpilih dapat saling bekerjasama sebagai team work Kabinet Indonesia Bersatu IIĀ  untuk membangun bangsa dan negara yang lebih baik."

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024