Kecewa Dicopot, Fadel Siapkan Rencana Baru

Fadel Muhamad
Sumber :
  • ANTARA/Debby Mano

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kemarin mengumumkan perombakan kabinet, memasuki tahun ketiga pemerintahannya. Salah satu menteri yang kena perombakan kabinet adalah Fadel Muhammad.

Jabatan Fadel Muhammad sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan kemudian digantikan koleganya di Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo.

Fadel Muhammad mengaku kecewa atas pergantian ini. "Ya, saya sebagai manusia biasa tentu kecewa dan merasa dizalimi," kata Fadel dalam pesan singkat kepada VIVAnews, Rabu, 19 Oktober 2011.

Namun, Fadel tak ingin kecewa terlalu lama. Fadel pun sudah memiliki rencana setelah tak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. "Balik ke bisnis," jelas Fadel.

Setelah dua tahun mendalami bidang kelautan dan perikanan, Fadel pun tak ingin cepat-cepat menjauh dari bidang itu. Fadel memiliki rencana untuk tetap aktif, terutama di bidang pemberdayaan. "Membuat yayasan pemberdayaan garam rakyat," ucap Fadel.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Kemarin, Fadel juga sempat mendatangi Istana. Namun, Fadel tak sempat bertemu dengan Presiden.

Selain itu, Fadel pun sudah mengaku tetap akan bekerja baik di mana pun, walau di luar pemerintahan. "Saya Fadel Muhammad menyatakan siap bekerja baik di dalam maupun di luar. Pak Fadel pernah bekerja sebagai gubernur, pernah dimana-mana, Pak Fadel tidak keberatan." (umi)

Ledakan Terjadi di PT San Xiong Steel Lampung, 3 Karyawan Alami Luka Bakar
Sekretaris Kementerian BUMN, Rabin Indrajad Hattari

Tambah Dua VLGC, Pertamina International Shipping Jadi Top Tier Pengangkut LPG Asia Tenggara

PT Pertamina International Shipping (PIS) memperkuat posisinya sebagai pengangkut LPG 'top tier' di Asia Tenggara dengan menambah dua kapal tanker gas raksasa VLGC.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024