Buku Cara SBY Bikin Lagu Diluncurkan

Susilo Bambang Yudhoyono memainkan gitar
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diketahui telah menciptakan dan membuat album musik. Kali ini, proses inspirasi penciptaan lagu itu dituangkan dalam buku yang ditulis oleh mantan Sekretaris Pribadi SBY, Ediwan Prabowo.

"Buku yang ditulis mantan Sekretaris Pribadi Pak Presiden, Brigjen Ediwan Prabowo. Buku itu berisi foto dan narasi," kata juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin 31 Oktober 2011.

Menurut Julian, buku itu berisi perjalanan dan proses pembuatan lagu hingga akhirnya dibuat berakhir dengan satu judul. Dalam peluncuran nanti, jelas Presiden SBY tidak hadir.

Presiden SBY pagi tadi terbang ke Perancis untuk menghadiri pertemuan puncak G20 dan Konferensi UNESCO. Pertemuan G20 digelar di Cannes, sementara pertemuan UNESCO digelar di Paris.

"Ketua Tim-nya Ediwan Prabowo, ada juga Renny Djajusman. Rencananya juga hadir Mas Bens Leo," kata Julian. Informasi yang diterima, rencananya peluncuran buku itu akan digelar sekitar pukul 15.00 WIB petang nanti di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Acara juga akan diisi sejumlah artis seperti Afgan, Sandhy Sondoro, dan Joy Tobing. Buku yang akan diluncurkan ini berjudul "Menyanyi Bersama SBY." (umi)

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Timnas Indonesia U-23 menjadi penghancur rekor Timnas Korea Selatan. Hal tersebut usai Timnas Korsel takluk 10-11 (2-2) lewat adu penalti

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024