Malinda Dee Bersaksi untuk Suami Sirinya

Andhika Gumilang, suami siri Malinda Dee (whentrust.blogspot.com)
Sumber :

VIVAnews - Keinginan Malinda Dee bertemu Andika Gumilang, suami sirinya, akhirnya terkabul. Mereka akan kembali bertemu setelah keduanya ditahan dalam kasus yang sama, pencucian uang.

Rencananya, Malinda akan bersaksi untuk suami sirinya yang siang ini akan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 10 November 2011. "Siang ini Ibu Malinda akan menjadi saksi untuk Andika," kata pengacara Malinda, Batara, saat dihubungi VIVAnews.com.

Menurutnya, sidang akan digelar mulai pukul 11.00. Namun, hingga berita ini diturunkan sidang belum dimulai.

Sebelumnya, Malinda mengakui ingin bertemu dengan Andika sebelum menjalani sidang perdana sebagai terdakwa penggelapan nasabah Citibank. Namun Malinda mengemukakan, saat ini dirinya hanya ingin fokus dulu menghadapi sidang.

Dalam persidangan sebelumnya, Majelis Hakim telah menolak nota keberatan yang diajukan Andika. Hakim pun memutuskan untuk melanjutkan persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi.

Andika didakwa dengan UU Pencucian Uang dengan ancaman pidana penjara 15 tahun. Dia didakwa karena telah menerima uang yang diduga hasil penggelapan dana yang dilakukan istrinya. (eh)

425 Pelari Bertarung Jadi Tercepat di Bukit Lawang Orangutan Trail 2024
Jemaah haji Indonesia di Bandara Madinah

Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci

Dalam aspek pelindungan, diperlukan kerja sama dari semua pihak, termasuk jemaah itu sendiri. Maka sejumlah imbauan disiapkan untuk dipahami dan dipatuhi para jemaah haji

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024