'Alamat Palsu' Meriahkan HUT Brimob

Brigadir Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA/Eric Ireng

VIVAnews - Berbagai pertunjukan memeriahkan hari jadi Korps Brigade Mobil Polri ke-66, hari ini. Pertunjukan-pertunjukan ini disajikan untuk menghibur, mulai dari terjun payung sampai joget dangdut 'Alamat Palsu' yang dipopulerkan artis Ayu Ting Ting.

Pantauan VIVAnews.com, Senin 14 Oktober 2011, sekitar 66 penerjun dari Brimob, anggota Kopassus, dan Polo Air menunjukkan kebolehan mereka di angkasa. Disusul kemudian peragaan senjata dari 550 personel Brimob. Pertunjukan itu dari satuan tiga pelopor.

Seakan tak mau kalah dari orangtua mereka, anak-anak anggota Brimob dari TK Kemalasari 60 juga ikut memeriahkan HUT dengan aksi drum band. Ibu-ibu Bhayangkari juga ikut memeriahkan dengan tarian yang diiringi lagu 'Alamat Palsu' yang dipopulerkan Ayu Ting Ting dan dilanjutkan dengan joget poco-poco yang diikuti oleh semua anggota Brimob.

Selain itu ada juga tarian dari berbagai tarian daerah, seperti Aceh (Saman), Papua (Terian Perang), Betawi (Rebana), Minang Kabau (Tari Lilin). Tarian ini dilakukan dengan cara bersamaan. Semua tarian ini dilakukan oleh semua anggota Brimob.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024